Mahfud MD : Semoga Polri Selalu Sukses Dalam Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara


Jakarta,- Media Dinamika Global,Id,- Polri tengah merayakan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 pada hari ini. Menko Polhukam Mahfud Md memberikan ucapan selamat untuk seluruh jajaran Polri.

"Dengan penuh syukur, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 kepada Polri," kata Mahfud dalam video yang diterima detikcom, Sabtu (1/7/2023)

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini mengangkat tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'. Mahfud berharap agar anggota Polri selalu sukses dalam pengabdiannya untuk bangsa dan negara.

"Semoga selalu sukses dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," ucapnya.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

Bandung, 1 Juli 2023

(Bidhumas Polda Jabar/Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments