Jenazah Satu Keluarga yang Tewas Terlindas Dum Truk di Desa Jambu Dikuburkan Satu Liang Lahat


Bima Dompu NTB, Media dinamika global-id.~Jenazah satu keluarga yang meninggal dunia akibat terlindas dum truk di Dusun Pandai, Desa Jambu Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Siang dikuburkan dalam satu liang lahat. Pada Senin, (24/07/2023).

Ketiga jenazah yakni Andi Suwandi (suami), Rahmawati Arajak (istri) dan Muhammad Gibran (anak) warga Desa Wawonduru, Kecamatan Woja ini dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa setempat pada Selasa 25 juli 2023

Prosesi pemakaman terhadap ketiga jenazah dihadiri oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, SIK didampingi Kasat Intelkam Iptu Abdul Haris, Kasat Lantas AKP Hermansyah dan Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin, S.IP.

Pada kesempatan ini, Kapolres, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Woja melakukan koordinasi dengan pihak Keluarga korban sekaligus melakukan takziah atau melayat di rumah duka.

"Kapolres Dompu meminta ke pihak keluarga korban agar peristiwa tragis dialami ketiga korban diserahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku," imbuh Kapolres Dompu. 


Untuk diketahui, sekira pukul 18.40 Wita, ketiga jenazah berangkat dari rumah duka menuju Masjid Jami At-Taqwa Desa setempat untuk di sholatkan.

Kemudian sekira pukul 19.10 Wita, ketiga jenazah tiba di TPU Desa setempat dan langsung dilakukan proses pemakaman oleh warga setempat. Pungkasnya, (DEDEN CITRAWAN MDG/006).

Load disqus comments

0 comments