Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Panggungrejo Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah, anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Sertu Jemingan, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur warga, bertempat di Dusun Kaligambang RT. 10 RW. 03 Desa Panggungrejo Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Rabu (19/7/2023).

Pada kesempatan kali ini, Sertu Jemingan saat berkunjung ke rumah Mbah Siti Warsih, sambil melaksanakan kegiatan komsos, ia juga memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Sertu Jemingan menyampaikan, aksi sosial yang dilakukan ini, dengan tujuan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialaminya.

Bantuan sosial ini, nilainya memang tidak seberapa, tapi ia berharap semoga bisa bermanfaat, khususnya bagi warga yang membutuhkan, ujarnya.

Lebih lanjut Sertu Jemingan mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi nyata dilapangan.

Sementara itu, Mbah Siti Warsih mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pak Babinsa. 

Mbah Siti Warsih berharap, kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah, serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Terima kasih Pak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi dari Allah SWT, ucapnya sambil tersenyum senang.

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro saat dikonfirmasi menambahkan, kegiatan Babinsa masuk dapur ini benar - benar sangat tepat sekali.

Disamping bisa membantu mengatasi kesulitan warga kurang mampu, ini juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana langsung ke rumah warga, tegasnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments