Babinsa Rabangodu Selatan Koramil 01/Rasanae Berikan Pembinaan MPLS Ke Siswa SMP Negeri 5 Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Serda Junaidin Babinsa Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima Koramil 01/Rasanae Menjadi Pembina Dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMP Negeri  5 Kota Bima. Selasa, 18/07/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 5 Kota Bima Bapak Abdi, S.pd, Bapak Ibu Guru SMP Negeri 5 Kota Bima, Babinsa, serta Siswa Kelas VII.

Serda Junaidin Babinsa Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima Koramil 01/Rasanae sebagai pembina Upacara.

Pada kesempatan itu dirinya memberikan arahan kepada siswa siswi serta seluruh murid baik siswa maupun siswi mengikuti proses Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) agar mentaati peraturan yang ada di sekolah. Ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu diharapkan agar mengikuti pelaksanaan proses belajar mengajar dengan serius agar tercapai nilai yang memuaskan. Menghormati dan menghargai guru seperti menghormati orang tua sendiri.


Usai melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), seluruh siswa maupun guru SMP Negeri 5 Kota Bima melaksanakan sesi photo bersama.

Selepas Kegiatan Serda Junaidin Babinsa Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima Koramil 01/Rasanae menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan pihak sekolah untuk meningkatkan kemampuan, menanamkan disiplin dan membentuk karakter siswa/siswi sejak dini, sehingga dapat membentuk generasi bangsa yang berkualitas, jelasnya.

Lanjutnya, selain itu, pemberian materi ini juga untuk memantapkan karakter bangsa dan pendidikan, serta untuk menanamkan rasa tanggungjawab, cinta tanah air, pengamalan Pancasila dan UUD 1945. Tutup nya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments