SMPN 2 Soromandi Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Pelajaran 2023-2024


Sai Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Sebagaimana biasanya Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 2 Soromandi Kembali Membuka Pendaf- taran Untuk Siswa dan Siswi Baru Tahun Pelajaran 2023-2024. Pembukaan Pendaftaran ini dilakukan setiap Tahun nya, SMPN 2 Soromandi sudah banyak menciptakan Lulusan-lususan yang mumpuni dan kredibel dengan Visinya adalah " Menciptakan Generasi yang Cerdas Dan Berkarakter " Ahad, 11/06/2023.

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2023 ini tentunya memiliki Syarat-syarat yang harus dipenuhinya antara lainnya ;

- Mengisi Formulir Pendaftaran yang telah disiapkan oleh Panitia itu sendiri, dan -
- Menyerahkan Berkas Berupa :
1. Foto Copy KK dan KTP Orang Tua
2. Foto Copy Akta Kelahiran
3. Foto Copy Surat Keterangan Lulus
4. Pas Foto 3 x 4 ( 4 Lembar )
- Melaksanakan Tes Lisan dan Wawancara
Sesuai Jadwal
- Menunggu Hasil Seleksi sesuai dengan Jadwal yang tertera dalam Brosur yang telah disedian oleh Panitia.

Perlu di jelaskan pula bahwa SMPN 2 Soromandi ini telah banyak melahirkan para Alumni, kader yang mumpuni, berhasil memperoleh gelar akademik hingga melahirkan para Cendekiawan yang tidak diragukan lagi Kredibilitasnya.

Sekolah SMPN 2 Soromandi berlamatkan di Jalan Lintas Pantura, yaitu jalan Lintas Sai-Sampungu, Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima NTB. Demikian di sampaikan secara langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bapak Dedi Maryono, S. Pd lewat Chat Waashaapnya pada Media ini.

Beliau menambahkan bahwa di Sekolah kami juga banyak kegiatan Intra dan Extra kurikuler terutama mencetak Prestasi dan memperolah Piagam Penghargaan hingga meniti karier lainnya dalam beberapa Tahun terakhir ini.

Prestasi dan Perolehan Penghargaan itu, tentunya didapat berdasarkan hasil kerjakeras dari semua pihak yang di mulai Siswa itu sendiri, Guru hingga Komite Sekolah yang terus mendorong agar kemudian Sekolah tersebut terus berkembang Maju dalam Mewujudkan Pembangunan Sekolah yang Berkarakter dan Menciptakan Geberasi yang Cerdas. Ujarnya Singkat

Di sisi lainnya, Salah Seorang Guru SMPN 2 Soromandi pada Media ini Mengatakan bahwa di Sekolah ini, sudah banyak sekali Lulusan-lulusan yang sukses atau berhasil. Misalnya ada yang jadi Guru, TNI, Polri, Penegakkan Hukum seperti Pengacara, PNS, hingga Buruh Tani yang Profesional bahkan menjadi Pedagang Sukses.

Semua itu, berkat didikan dari para Guru yang ada di SMPN ini. Ini menunjukkan bahwa keseriusan Pemerintah dalam Mewujudkan Pembangunan Sekolah sangat berpotensi sekali tentunya. Kami terus berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar Sekolah ini terus meraih segudang Prestasi yang membanggakan bagi semuannya. Ungkapnya. (***).
Load disqus comments

0 comments