Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK Pimpin Olahraga Bersama


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar Olahraga bersama dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. Sabtu, (24/06/23) Sekira Pukul 07.30. Wita.pagi 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Ajun Komisaris Besar Polisi Hariyanto SH, SIK.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan olahraga bersama berupa Jalan santai dan dilanjutkan dengan senam.

Peserta olahraga bersama itu berasal dari Forkopimda,anggota TNI-POLRI, aparatur sipil Negara, masyarakat, dan lainnya dengan jumlah ratusan orang, imbuhnya.

Olahraga bersama itu diawali dengan jalan santai yang dimulai dari Mako Polres Bima hingga BTN Panda dan kembali ke Mapolres Bima serta dilanjutkan dengan senam bersama.

"Olahraga bersama ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 dengan Tema "Polri Presisi untuk Negeri sebagai bentuk sinergitas mempererat Silaturahmi" Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Selain Jalan santai dan senam bersama dalam kegiatan itu juga digelar Lomba antara lain lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba joget dangdut, lomba menembak dan pembagian hadiah door prize.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan balutan rasa kekeluargaan yang harmonis. ( MDG 002)

Load disqus comments

0 comments