Do'a Keberangkatan Haji Ustadz Syamsudin AHZ S.PdI Di Desa Doridungga Kec, Donggo


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~  Kemampuan dan kesempatan untuk dapat menunaikan ibadah haji adalah salah satu anugerah terbesar yang harus disyukuri, khususnya bagi umat muslim yang sudah diberi anugerah untuk menunaikan ibadah haji. Hal tersebut mengingat besarnya biaya ibadah haji dan lamanya waktu tunggu keberangkatan menuju Tanah Suci. Namun besarnya biaya haji dan lamanya waktu tunggu, tidak semestinya menyurutkan niat umat muslim untuk menunaikan ibadah haji. Sebaliknya, hal tersebut hendaknya menjadi pemicu tekad dan semangat umat muslim yang lain untuk dapat menunaikan ibadah haji, karena ibadah haji merupakan salah satu kewajiban dan kesempurnaan seorang muslim. Untuk itu seorang muslim harus tetap mempunyai niat untuk menunaikan ibadah haji seraya terus berupaya untuk dapat menunaikan ibadah haji.

Demikian salah satu point yang disampaikan oleh Ustadz habib Agil  saat memberikan ceramah di tempat kediaman ustadz bapak syamsudin AHZ S.pd, dusun rade maju Desa Doridungga kec, donggo Yang naik haji tahun ini,  jum'at (9/6/2023) dalam rangka ceramah manasik haji yang akan menunaikan ibadah haji adalah ustadz syamsudin AHZ S.pd  berangkat tahun 2023 ini.

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

UNDANGAN DO,A HAJI

Ustaz Syamsudin AHZ. S.Pdi beserta istrinya 

Ibu Sumarni, S.Pd

Segala puji bagi Allah swt. yang telah melimpahkah rahmat dan karunianya kepada kita semua. Sholawat teriring salam kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Kami mengundang Bpk/ibu/Saudara/i untuk hadir pada acara Ngaji Jama' dan Do'a selamatan keberangkatan Haji yang akan dilaksanakan pada:

Ngaji Jama'

Hari/Tgl  :Kamis, 8 Juni 2023

Pukul       :20:00 WITA (Ba'da Sholat isya)

Tempat    : Kediaman Kami. Dusun Rade Maju, Desa Doridungga, Kec. Donggo, Kab. Bima

Do'a Haji

Hari/Tgl   :Jum,at, 9 Juni 2023

Pukul        :14:00 WITA (Ba'da sholat jum,at)

Tempat     :Kediaman kami, Dusun Rade Maju, Desa Doridungga, Kec. Donggo, Kab. Bima

Demikian undangan kami buat. Besar harapan kami, semoga bapak ibu dapat hadir pada acara tersebut.

 والسلام عليكم و رحمة الله وبركاته

Kami yang berhajat:

Ustaz Syamsudin AHZ. S.Pdi beserta istrinya 

Ibu Sumarni, S.Pd


Ustadz habib agil juga menyampaikan salah satu hadits:  “Kerjakanlah haji dan umrah karena keduanya dapat menghilangkan kemiskinan dan dosa, sebagaimana api membersihkan besi, emas, perak. Tiada balasan bagi haji mambrur kecuali surga” (HR At-Tarmizi)./(Juardin7 MDG).

Load disqus comments

0 comments