Baksos di Desa Sembalun, Bid Humas Polda NTB Gandeng Awak Media Serahkan Bantuan


Lombok Timur, NTB, Media Dinamika Global.Id.__ Dalam rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Bid Humas Polda NTB dan Awak media menggelar bakti sosial (Baksos) di Masjid Babussalam Sembalun kabupaten Lombok Timur. Sabtu, 17/6/2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabid Humas serta jajaran dan sejumlah awak media TV, cetak, dan online.

Pantauan mediadinamikaglobal.id kegiatan baksos ini diwarnai dengan pemberian sejumlah alat kebersihan, ember, sapu, skop sampah, dan lain-lainnya. 

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin, SH.,SIK.,MH mengatakan, dalam rangka memeriahkan hut Bhayangkara ke-77 tahun, tentu merupakan kegiatan sosial terus dilakukan Polda NTB dan jajaran.

"Baksos ini bertujuan bersama-sama saling peduli dan menjalin hubungan interaksi antara pihak kepolisian, Awak media, tokoh agama, tokoh masyarakat," ungkapan singkat kabid Humas.

Sementara, Tokoh agama sekaligus pengurus Masjid Babussalam Desa Sembalun, Manebi menyampaikan terimakasih banyak kepada polda NTB melalui Kabid Humas sudah dan sejumlah awak media hadir langsung di Desa Sembalun.

"Tentu kehadiran bapak sekalian merupakan kebanggaan kami, dan terimakasih juga atas bantuannya," ungkapannya.

"Ia, semoga di hari bhayangkara ke-77 Kepolisian tetap sinergitas dengan masyarakat untuk menjaga silahturahmi dan khantibmas di wilayah hukum Polda NTB. Jaya selalu Kepolisian Republik Indonesia," pangkasnya.

(Surya Gempar). 

Load disqus comments

0 comments