Tim GUP Kecamatan Soromandi Serahkan Adminduk Kepada Korban Kebakaran

 

Bima-Media Dinamika Global,Terkait dengan peristiwa  kebakaran yang menimpah hinggah tiga rumah hangus kerbakaran terjadi pada Hari selasa tanggal 25 April 2023 di Desa Sai kecamatan Soromandi. 

Kabid DafDuK.  Muhammad Ahyar,SP.,M.Si dan Kasi.Kasi KTP Nurul Hujraini,S.Kom KTP El langsung merespon atas musibah ini dan Memberikan pelayanan Khusus kepada tim GUP (grand unit Pelayanan) kecamatan Soromandi untuk menyerahkan langsung pada korban pada juma,at 05/05/2024.

Kepala kabid Kabid DafDuK.  Muhammad Ahyar,SP.,M.Si Menyampaikan bahwah tujuan memberikan KTP tersebut melalui jalur koordinasi Dengan tim GUP (grand unit Pelayanan) kecamatan Soromandi adalah bentuk kepedulian Terhadap masyarakat Desa Sai menimpah musibah kebakaran rumah pada waktu lalu.

"semoga yang kami lakuka  ini adalah bentuk perhatian kami dari Dukcapil kabupaten bima Terhadap warga yang membutuhkan"ungkapnya

Pemberian KTP diserahkan langsung oleh Kasi KTP EI. Nurul Hujraini,S.Kom Dukcapil kabupaten bima bersama tim Gup (grand unit Pelayanan) kecamatan soromandi Aris Nuhziman,SH terhadap empat orang kepala keluarga yang rumahnya hangus terlalap api,yakni bapak Budimanzah ,Ikraman,Sege dan Samsir.

"KTP EI diterima langsung oleh warga dikediaman mereka desa Sai kecamatan soromandi,semoga kedepannya tetap bisa bermanfaat buat keluarga"harapannya


Adanya Niat baik Dari Pemerintah,Masyarakat cukup bangga dengan Adanya rasa kepedulian Dukcapil kabupaten bima memberikan KTP EI terhadap mereka kena musibah kebakaran rumah.

"kami merasa bangga Karena sudah diberikan KTP EI oleh Dukcapil kabupaten bima,semoga niat baiknya menjadi bernilai ibadah"Ungkap warga##Cr 07

Load disqus comments

0 comments