Siap Kolaborasi, Kadis Lutkan NTB Terima Silahturahmi Lanal dan Possi


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__ Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadislutkan) Provinsi NTB Muslim, ST.,M.Si menerima silaturahmi dari Lanal Mataram dan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Possi) NTB di Ruangan kerjanya. Jum'at, 12/05/2023.

Pertemuan tersebut membahas terkait kolaborasi serta penjaringan talenta selam di NTB untuk mengikuti seleksi Pra Pon.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Lutkan NTB, Muslim, ST., M.Si menyampaikan bahwa Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB siap berkolaborasi untuk mendukung dan membantu sebanyak kurang lebih 40 unit alat selam beserta kompresornya yang dimiliki oleh Dinas.

Kadis menjelaskan lebih lanjut agar pihak Possi NTB agar segera mengirimkan surat secara resmi dan menyampaikan proposal daftar kebutuhan agar pihak Dinas dapat menyesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki serta dapat memperluas kolaborasi bersama para mitra.

“Meski ditengah keterbatasan, semua harus dimulai dengan optimisme, dan kita perlu terus mendorong regenerasi talenta-talenta penyelam kita, apalagi Provinsi NTB terkenal dengan keindahan lautnnya,” pungkas Muslim mengakhiri. (Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments