Rawat Kebersihan Mako, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Pimpin Kurve


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam Rangka menjaga kebersihan di lingkungan markas komando , Personil Polres Bima Polda NTB melaksanakan kurvey bersih bersih di lingkungan Mako Polres Bima Selasa, (09/05/23).

Kegiatan Kurvei dan bersih bersih tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK AKBP Hariyanto SH, SIK.

Terlihat para personil Polres Bima bersama-sama melakukan aktivitas seperti membersihkan ruangan , Kaca – Kaca jendela ruangan dan membersihkan taman ,saluran Air hingga lapangan Tembak di Mapolres Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto S.H SIK., melalui kasi humas Iptu Adib mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota guna menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi personil khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Mako Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments