Polisi Buru Zulfadli yang Kabur Setelah Memerkosa Istri Adik Angkatnya


Jakarta Utara, Media dinamika global -id.~Polisi tengah memburu Zulfadli, pria yang memperkosa istri adik angkatnya di Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Zulfadli, yang telah memperkosa AM (18) sebanyak dua kali, saat ini sedang melarikan diri setelah melakukan kejahatannya di rumah kosnya.

AKBP Iverson Manossoh, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, memastikan bahwa tim yang dibentuk sedang berupaya keras untuk mengejar tersangka.

Dika (26), adik angkat Zulfadli, merantau dari Aceh ke Jakarta 10 tahun yang lalu dan bertemu dengan Zulfadli di ibu kota.

Saat berkenalan, Zulfadli mengaku sebagai polisi dan menunjukkan kartu anggota polisi. Dika langsung percaya dan menjadikan Zulfadli sebagai kakak angkatnya.

Karena sudah dekat, Zulfadli dikenal baik oleh keluarga Dika dan bahkan dianggap sebagai keluarga mereka.

Setelah Dika menikah dengan AM, pasangan suami istri tersebut dan anak mereka yang masih berusia 10 bulan merantau ke Jakarta pada Desember 2022. Zulfadli mengetahui kedatangan mereka setelah bersilaturahmi dengan keluarga Dika.

Namun, kebaikan Zulfadli sebagai kakak angkat berubah menjadi petaka bagi keluarga Dika setelah AM diperkosa oleh Zulfadli.

AM diperkosa sebanyak dua kali oleh Zulfadli, yang pertama kali terjadi pada 20 Februari 2023 dan yang kedua pada 2 Maret 2023.

Pada kejadian pertama, korban bahkan diperkosa di depan bayinya yang saat itu masih berusia 10 bulan. Pelaku berani melakukan aksinya setelah Dika pergi berbelanja dan mencari rumah kos yang akan dia huni bersama AM.

Polisi terus berupaya untuk mengejar Zulfadli dan memastikan bahwa pelaku akan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. Pungkasnya, (WawanMDG).

Load disqus comments

0 comments