Peringati HUT Ke 31 SMAN 1 Sanggar, Para Alumni Pererat Silahturahmi


Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Pada hari Sabtu (13/05/2023). Kegiatan jalan santai yang dilakukan oleh seluruh alumni beberapa alumni SMAN 1 sanggar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-31 SMAN 1 Sanggar.

Guru SMAN 1 Sanggar yang biasa disapa Bang Izhar, menyampaikan. Jalan santai ini sengaja dilaksanakan dengan tema mempererat silaturahmi atau jalan santai ini diharapkan hubungan silaturahmi hubungan psikologis antara alumni, dalam kegiatan ini pula akan dirangkaikan dengan turnamen bola voli.

"Kemudian direncanakan juga akan dilaksanakan pembentukan ikatan alumni SMA di luar biasa kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMAN 1 Sanggar," ucap Izhar.  

mudah-mudahan kedepannya jadi masih bisa dilaksanakan dengan baik dan partisipasi para alumni guna meningkatkan kegiatan, dari hari ini mungkin presentasinya sekian ke depannya bisa mendekati 100% alumni bisa berpartisipasi.

"Dalam kegiatan, salah satu tujuan terselenggaranya kegiatan, kita sebagai peserta jadi sangat bersyukur dengan pelaksanaan kegiatan ini, kita bisa jumpa kangen dengan teman-teman yang selama ini berpisah, Mau teman-teman satu angkatan maupun senior dan junior alumni SMA 1 sanggar," Paparnya.

Semoga jaya selalu SMAN 1 sanggar, mudah-mudahan ke depannya bisa melahirkan generasi-generasi yang berprestasi dan bermanfaat di mata agama maupun bermanfaat di dalam negara," Pungkasnya. (Red).

Load disqus comments

0 comments