Pengalian Lubang Pondasi PJU TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang Terus Berjalan.


Ketapang,Media Dinamika Global.id. – Pengalian lubang pondasi pembangunan penerangan jalan umum (PJU) dilokasi TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang terus berjalan di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang.  

Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri menyebutkan,” Sebanyak sepuluh unit akan dipasang penerangan jalan umum (PJU) menggunakan tenaga surya yang berkekuatan 40 watt,” jelasnya Selasa (16/5/2023).

Pasiter juga mengatakan,” pemanfaatan energi tenaga surya ini yang merupakan renewable energi, saya rasa selayaknya kita jadikan fokus utama pemanfaatanya di Indonesia,”terangnya.

Sementara itu pengalian lubang pondasi PJU yang dilakoni oleh Kopda Rudi Aryanto dan Kopda Basuki bersama Bapak Ali tersebut menyampaikan, pengalian kita lakukan di areal yang sudah di tentukan,”ucapnya. 

Kopda Rudi Aryanto menambahkan selanjutnya akan dilakukan pengecoran, pengalian ini sudah 6 titik dalam pengerjaan tersebut terlihat sangat kompak antara TNI dan Warga,”Pungkasnya.(Pendim 1013/Ktp)

Load disqus comments

0 comments