Mori Hanafi Kembali Maju Jadi Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Lebih Massif Turun Menyapa Masyarakat


Kota Bima, Media Dinamika Global-id. __ Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Mori Hanafi, SE, M.Kom, terus memaksimalkan gerakannya turun menemui konstituennya di sejumlah titik di wilayah Dapil seperti di Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Sumbawa dan kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

"Harus tetap bekerja keras dan tidak boleh berhenti dalam berjuang. Makanya hari ini kita langsung turun menemui warga lingkungan Nggarolo Kel. Penana'e Kota Bima". 

Dan beberapa hari kedepannya akan berlanjut lagi pada wilayah atau Kabupaten lainnya," Kata Ketua RT di Lingk. Nggarolo hari ini Kepada Wartawan Media Dinamika Global-id, Sabtu (13/05/2023). Pukul 16:50 WITA.

Dengan insfratruktur dan jaringan politik yang dibentuk hingga ke tingkat RT. RW dan warga masyarakat lingkungan nggarolo, dirinya mengaku optimis bisa meraih simpati dan dukungan masyarakat Kota Bima Dapil VI.

Apalagi menurutnya banyak harapan-harapan Masyarakat Dapil VI yang disandarkan padanya untuk diperjuangkan di Senayan

"Masyarakat berharap wakilnya di Senayan nanti dapat melakukan kerja-kerja besar untuk masyarakatnya, seperti perjuangan perbaikan jalan strategis Nasional, Perjuangan menghadirkan Pembangunan insfratruktur jalan di wilayah Dusun-dusun yang bagus".

Terakhir, dirinya memohon do'a dan dukungan untuk mewujudkan industrialisasi, yaitu sesuatu hal yang bersifat makro, Pungkasnya (Wawan s MDG/006).

Load disqus comments

0 comments