Bangun Komunikasi, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Silaturahmi Ke Balai Desa


Barito Selatan,Media Dinamika Global.id. - Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Banyak kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Anggota Satgas TMMD untuk Jalin keakraban dengan perangkat desa dan warga, di Balai Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Selasa (16/05/2023)

Guna meningkatkan hubungan yang baik di lokasi TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, anggota satgas melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat  desa dan masyarakat Desa Danau Ganting

Seperti pengalaman Prada Septian yang merupakan salah satu anggota Tim Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok mengatakan, "Dalam menjalin keakraban, Satgas TMMD terus laksanakan komunikasi sosial dan bersilaturahim dengan Perangkat desa dan warga.

Kami juga selalu memanfaatkan waktu istirahat, untuk Komsos, "Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat", Ucapnya.

Prada Septian juga berharap, TMMD ini, dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga Desa Danau Ganting", Tutupnya.(Pendim 1012/Btk)

Load disqus comments

0 comments