Babinsa Koramil 1608/03 Sape Jalin Silaturahmi Lewat Sholat Subuh Berjama'ah di Wilayah Binaan


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global.Id Kamis 04 Mei 2023 Kegiatan Sholat Subuh Berjama,ah merupakan salah satu usaha Babinsa Untuk Bersilaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat di Desa binaannya,dan juga untuk meningkatkan keimanan pribadi sekaligus memberikan contoh dan panutan pada masyarakat bahwa TNI adalah insan yang selalu taat melaksanakan ibadah dalam kehidupan sehari-hari.

Pantauan awak media sebanyak 7 orang Anggota Babinsa bersama Danramil 1608/03 Sape Lettu Cba Iwan Susanto, SH Melaksanakan Patroli Mandiri di seputaran wilayah Sape Utara Mulai dari Desa Kowo,Desa Buncu dan Desa Lamere sekaligus bersilaturahmi bersama para tokoh Agama dan Masyarakat Desa Sekaligus melaksanakan Sholat Subuh Berjama,ah di Masjid Baiturrahman Desa Kowo.

Keberadaan Babinsa ditengah - tengah masyarakat merupakan salah satu tugas pokoknya yaitu melakukan komsos yang bertujuan untuk mengetahui setiap permasalahan dan keluhan warga sehingga mampu menjadi solusi bagi warga binaan.



Melalui Sholat Subuh Berjama,ah tersebut merupakan salah satu cara Babinsa melakukan pendekatan terhadap warga binaan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa juga mengajak masyarakat untuk selalu melaksanakan Sholat berjamaah di masjid karena pahalanya sangat besar dibandingkan sholat sendirian di rumah.juga sebagai ajang silaturahmi sesama warga.

Kegiatan Subuh Berjama,ah dan Patroli Mandiri berjalan dengan lancar dan Sukses.(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments