Polsek Sanggar Amankan Pria Bersenjata di Malam Takbiran


Kebutuhan Bima. Media Dinamika Global-id. Kepolisian sektor Sanggar Polres Bima Polda NTB berhasil mengamankan seorang Pria yang membawa senjata rakitan di malam Takbiran. Minggu, (23/04/23)

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan pihaknya telah mengamankan pria berinisial JS L/36 Warga Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten.

"Benar kami telah mengamankan Saudara JS karena membawa, memiliki dan menguasai satu pucuk senjata api rakitan tanpa ijin dan sekarang sedang diperiksa secara intensif oleh penyidik" Kata Kapolres Sebagaimana diulas Adib.

Awalnya Adib menuturkan, Polsek Sanggar yang dipimpin Kapolseknya sedang melakukan pengamanan gabungan dari TNI,dan Sat Pol PP, masyarakat yang melakukan takbir keliling di Desa Piong Jum,at 21/04/23 Sekira Pukul 22.00. Wita.


Lanjutnya, tiba-tiba JS yang mengendarai sepeda motor melintas sembari menggeber-geber SPM yang secara kasat mata tidak di lengkapi dengan Kelengkapan kendaraan itu.

Salah satu personil Polsek Sanggar yang melihat ulah JS Melakukan upaya hukum dengan memeriksa kelengkapan SPM, pada saat di lakukan pemeriksaan tersebut gelagat JS mencurigakan sehingga dilakukan penggeledahan badan dan di temukan satu Pucuk senjata api rakitan Laras pendek.

Setelah itu JS Bersama barang bukti langsung digiring menuju Mapolres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments