Polsek Bagikan Bansos di Ponpes Nurul Falah Pasar Madang dan Lingkungan Pantai


Tanggamus. Media Dinamika Global. id. - -Melalui Polsek Kota Agung, Polres Tanggamus kembali lakukan langkah berbagi sedekah kepada sesama, melalui penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok beras dan makanan pembuka puasa (Takjil) di Lingkungan Pantai Laut Kelurahan Pasar Madang, Selasa 4 April 2023.

Kapolsek Kota Agung, AKP I Made Sudastra, S.H yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Candra S.I.K, mengatakan, pembagian bahan pokok dan takjil tersebut  merupakan program kemanusian untuk negeri selama bulan suci ramadhan.

Sesuai arahan dari pimpinan, maka kami Polsek Kota Agung menyisihkan rezeki yang selanjutnya disalurkan melalui bansos bahan pokok dan takjil di Ponpes Nurul Falah dan warga lingkungan Pantai Laut, kata AKP I Made Sudastra.

Sambungnya, dalam rangkaian kegiatan itu juga dilaksanakan bersama Bhayangkari Polsek Kota Agung, secara langsung mendatangi Ponpes dan rumah rumah warga.


Kasi Humas menjelaskan, penyaluran bansos dan takjil itu merupakan program kemanusian untuk negeri selama bulan suci ramadhan dengan harapan masyarakat benar benar merasakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

Diharapkan dapat sedikit membantu meringatkan beban masyarakat yang membutuhkan, tutupnya.(umr/Ade)

Load disqus comments

0 comments