PBB Harap Yusril jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024


Jakarta - Media Dinamika Global.Id.- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra akan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (6/4) sore. Pertemuan ini akan membahas soal Pilpres 2024.

"Agenda silaturahmi politik dengan Prabowo tentunya akan membahas juga rencana Pilpres 2024," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PBB, Solihin Pure, saat dikonfirmasi, Kamis (6/4/2023).

Solihin Pure berharap pertemuan sore ini bisa membuka peluang Yusril menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo di Pilpres 2024. Diketahui, Gerindra kembali memandatkan Prabowo sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang.

"Kan silaturahmi politik toh, ya tentunya akan bahan politik terutama Pilpres, Prabowo capres, Prof Yusril cawapres. Insya Allah," imbuhnya.

Sebagai informasi, Yusril telah menyambangi beberapa pemimpin partai politik lainnya. Pada Selasa (21/3), Yusril bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sementara pada Kamis (16/3/2023), Yusril bertemu empat mata dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta.

Kemudian, pada hari Senin (13/3/2023), Yusril menemui Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments