Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar, Anggota Koramil Wlingi Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Pengamanan Di Stasiun Kereta Api


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Anggota Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan di stasiun kereta api Wlingi Kab. Blitar, Rabu (26/4/2023).

Serka Abdul Salam anggota Koramil 0808/12 Wlingi yang tergabung dalam pengamanan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna untuk mengantisipasi arus balik lebaran tahun 2023.

Hal ini, sekaligus untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pemudik.

Kegiatan ini merupakan langkah awal, untuk mendeteksi manakala ada gangguan atau hal lain yang menyangkut masalah keamanan.

Pengamanan dan pengecekan ini, juga untuk mencegah adanya gangguan keamanan, baik di jalur kereta api dan stasiun kereta api, pada saat arus balik berlangsung, ujarnya. 

Lebih lanjut ia menyampaikan, upaya yang dilakukan bersama ini, harapannya agar nantinya bisa dengan cepat mengetahui apabila ada hal hal yang dapat mengganggu kelancaran dan keamanan, khususnya bagi warga yang menggunakan jasa transportasi kereta api. 

Serka Abdul Salam menambahkan, dengan adanya pengamanan bersama ini, semoga kegiatan arus balik lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman, harapnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments