Meriah,Pemdes Jia Kecamatan Sape - Bima Gelar Takbiran Keliling Tahun 1444 H/2023 M


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Sabtu 22 April 2023 Dalam Rangka Menyambut Perayaan hari raya idul Fitri 1444 H/2023 M, Pemerintah Desa Jia Kecamatan Kabupaten Bima Bersama dengan Pengurus Masjid dan Masyarakat di setiap Dusun Melaksanakan Pawai Takbiran Keliling yang dimulai atau star dari Dusun Muhajirin Tepatnya di SDN Inpres Jia dan Berakhir atau Finish di Terminal Paji.


Pantauan awak media Kegiatan Pawai Takbir keliling ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Desa Jia Kecamatan Sape dan mendapat Apresiasi dan juga dukungan luar biasa dari masyarakat Desa Jia.

Pantauan awak media Suara Takbir,Tahmil dan Tahlil Menggema di Sepanjang Jalan Protokol Desa Jia sebagai bentuk Penyambutan Hari Raya Idul Fitrih 1444 H/2023 M yang diikuti oleh Pemerintah Desa Jia,Perwakilan Masing - Masing Dan Pengurus Masjid Al-Ikhlas dan Masjid Baburrahman.

Pemdes berharap pada pelaksanaan Takbir keliling yang telah diselenggarakan tahun ini dapat mewujudkan silaturahmi sesama masyarakat desa dan berbagi kebahagiaan bersama dalam menyambut dan merayakan hari raya idul Fitrih 1444 H/2023 M.



Pemerintah Desa Jia juga menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1444 H/2023 M Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Ma,af Lahir dan Bathin.

Kegiatan ini juga dapat memberikan edukasi kepada generasi muda Untuk memanfaatkan waktu yang bernilai positif dan ibadah.Tutur Kades

Kegiatan Pawai Takbir Desa Jia Telah Berjalan Dengan Lancar, tertib dan sukses (Arf MDG.04)

Load disqus comments

0 comments