Kembali Beraksi, MIO NTB dan PKBM Ceria Bagikan 750 Takjil Untuk Warga Tidak Mampu


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) Provinsi NTB berkolaborasi dengan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Ceria kembali melakukan aksi bagi Takjil di bulan Ramadhan. Tak tanggung-tanggung kurang lebih 750 takjil dibagikan kepada warga kurang mampu di Kota Mataram, Jumat (14/4/2023). 

Pembagian takjil masih seperti sebelumnya, yaitu takjil on the road yaitu membagikan takjil keliling di kota Mataram dan Cakra dengan sasaran petugas kebersihan, tukang parkir, ojek online dan warga tidak mampu. 
"Alhamdulillah kegiatan berhasil dan sukses, ini semua berkat kerjasama kita semua dan terimakasih kepada PKBM Ceria atas kerjasamanya," kata ketua MIO NTB, Feryal Mukmin usai kegiatan berlangsung. 


Ratusan takjil tersebut, kata Feryal dipesan di beberapa UMKM lokal sehingga kegiatan ini juga bisa membantu menggerakkan usaha-usaha warga di sekitar. 
Sementara itu, pengelola PKBM Ceria, Sartini juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama MIO NTB. Sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Ia mengatakan pembagian takjil ini InsyaAllah akan terus dilakukan hingga ramadhan usai.

"InsyaAllah semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua, juga berkah bagi para UMKM sekitar. Pembagian ini nantinya akan lebih banyak lagi," kata Sartini. 
Pembagian takjil dilakukan dengan cara keliling menggunakan mobil dari Kecamatan Ampenan, Mataram, hingga Cakra. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments