Kejari Bima - Pemkab Bima Gelar Bazar Murah


Kabupaten Bima NTB - Media Dinamika Global.Id.- Kejaksaan Negeri Bima bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bima Kamis (13/4) menggelar kegiatan  Bazar Murah Ramadhan 1444 H/2023 M Kerjasama Kejaksaan Negeri Bima dengan Pemerintah Kabupaten Bima.

Bazar tersebut dalam rangka Menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan upaya menjaga stabilitas harga dan pengendalian inflasi serta ketersediaan barang bebutuhan pokok (BAPOK) yang dipusatkan di Kantor Camat Woha.

Di pihak pemkab Bima, Penanggungjawab kegiatan  tersebut Kadis Perindag dan Kabag Ekonomi Setda. 

Bupati Bima yang hadir bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bima Dr. Ahmad Hajar Zunaidi, SH., MH beserta jajaran, Sekda Drs.H.M. Taufik HAK, M.Si,  para kepala OPD Terkait dan Camat Woha Irfan H.M.Noer S.Sos dan Unsur Muspika memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Bazar.

"Terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima beserta jajaran yang telah menggelar bazar perdana ini, bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Bima.

Terima kasih juga kepada pimpinan BUMN dan BUMD atas partisipasi dalam penjualan bahan kebutuhan pokok seperti  beras, gula dan minyak goreng kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Hal ini tentu saja secara langsung membantu masyarakat serta merupakan  wujud  pengabdian bagi daerah dan negeri". Tandas Bupati. 

Bima 13  April 2023

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Bima.(Suryadin/Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments