Kakon Banjarsari Beserta Aparatur Gelar Halal Bihalal Kerumah Warga


Tangggamus. Media Dinamika Global. Id. - Pemerintahan  Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung, Gelar Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1444 H  tahun 2023, dengan mendatangi rumah rumah warganya pada Kamis 27 April 2023.

Kegiatan yang dilakukan pada H+ lima hari raya idul Fitri, dengan  cara mendatangi rumah warga Masyarakat Pekon setempat, dan kegiatan ini mendapatkan respon serta sambutan baik dari Masyarakat hususnya masyarakat Pekon Banjarsari. 

Topan Andri selaku kepala Pekon Banjarsari mengucapkan" bahwa kegiatan halal bihalal ini sama seperti tahun kemaren karena kegiatan ini merupakan program untuk dilaksanakan disetiap tahunnya, dengan cara berlebaran langsung mendatangi rumah warga", ucapnya

Dan program ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar Pemerintah Pekon Banjarsari dengan warganya, agar hubungan yang harmonis tetap terus terjaga, serta kegiatan ini bertujuan agar aparatur Pekon mengetahui langsung keadaan warganya, tegas Topan.

Dan masyarakatpun mengapresiasi apa yang telah dilakukan kepala Pekon Banjarsari beserta aparaturnya . 

Aming salah satu masyarakat pekon Banjar Sari menuturkan,

Kami sangat mengapresiasi dan sangat senang dengan adanya kepala pekon Banjarsari beserta aparaturnya yang secara langsung mengunjungi warganya dihari raya idul Fitri, dan sekaligus untuk ber silatuhrahmi kerumah kami selaku Masyarakatnya, tutupnya.(ade)

Load disqus comments

0 comments