Jum,at Curhat, BKTM Duduk Bersama Dengarkan Keluh Kesah Warga Binaan


Kabupaten Bima NTB - Media Dinamika Global.Id.- Dalam rangka  mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima Polda NTB berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan " Jumat Curhat " yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal - hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Polsek Sanggar Aipda Ahmad menyambangi warga Binaanya di Desa kore dan berbincang terkait situasi keamanan dilingkungan setempat  serta mendengarkan langsung keluh kesah Warga Binaanya Jum,at 21/04/23 Sekira Pukul 09.00.Wita.

Dalam kegiatan tersebut salah satu tokoh agama Desa Kore mengucapkan terimakasih dan mengeluhkan masih adanya suara bising knalpot Brong pada saat beribadah.

Menanggapi keluhan warga Binaanya Ahmad mengatakan terkait dengan kendaraan yang menggunakan knalpot Brong sudah dilakukan berbagai upaya mulai dari sosialisasi hingga  upaya hukum.

"Dan apa yang menjadi keluhan warga akan saya sampaikan ke pimpinan untuk segera kami tindak lanjuti" Ujarnya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, program Jum,at Curhat selain untuk Menampung aspirasi masyarakat juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat terlebih lebih di Bulan Ramadhan ini.

Dalam kesempatan itu juga Aipda Ahmad mengajak Toga,Toma,dan Toda setempat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif dan apa bila mengetahui adanya tindakan yang kriminal agar segera melapor ke Pihak kepolisian terdekat Tutupnya. (***).

Load disqus comments

0 comments