DPC PBB Kab. Serang Adakan Acara Silaturahim Dan Buka Bersama


Serang. Media Dinamika Global. Id. - Selasa 18 April 2023 bertempat di RM Sari Banten, DPC PBB Kab Serang mengadakan acara Silaturahim dan Buka Bersama. Acara ini dihadiri oleh semua Fungsionaris DPC dan Bappilu juga seluruh PAC PBB se Kab Serang. Turut hadir dua Anggota DPRD Kab Serang yakni H. Yayat Supriatna dan H. Eva Hanifah . Tampak juga Komandan Operasional Brihiz Pusat, Yasser Bulan Bintang New .

Ketua DPC PBB Kab Serang Angga Citra Desmala dalam sambutannya menyatakan rasa senang haru dan bangga kepada para Fungsionaris PBB yang hadir dengan penuh semangat. 

Angga juga berterimakasih kepada semua PAC yang sudah bekerja keras meloloskan PBB pada Pemilu 2024. Mengenai pencalegan, Angga Citra Desmala mengungkapkan bahwa formasi untuk DPRD Kab Serang 99% sudah terisi dan untuk Provinsi sudah terisi 90%. 

"Kita jangan menunggu mereka yang masih ragu untuk mendaftar di PBB hanya karena MK belum memutuskan soal Sistem Pemilu. Kalau mereka ragu, kita tinggal dan kita isi semua kuota dengan Bacaleg dr internal dan mereka yang benar-benar mau berjuang lewat PBB", ucap Angga Citra Desmala

"Mereka yang ragu soal sistem pemilu lalu menunda-nunda untuk mendaftar kita tinggalkan. Lalu timbul pertanyaan saya apa sebenarnya tujuan mereka mendaftar menjadi caleg.. apakah benar² berjuang untuk rakyat atau nanti hanya mencari keuntungan pribadi semata. 

Seseorang yang berniat memajukan Kab serang tidak akan ragu mendaftar menjadi bacaleg di PBB diluar apakah nanti sistem pemilu itu terbuka atau tertutup," kata Ketua DPC PBB Kab Serang.

"Kita Rebut pimpinan DPRD Kab Serang dan Kursi Bupati/Wakil Bupati Serang setelah Pemilu 2024 nanti," tutup Angga.

Mengenai target, Bappilu PBB Kab Serang Sumarga menjelaskan bahwa tiap pemilu gedung DPRD Kab Serang selalu terisi oleh legislator dr PBB jadi sangat realistis jika kita menargetkan 1 fraksi plus plus pada Pemilu 2024.

PBB Jaya Jaya Jaya.

Load disqus comments

0 comments