Bupati Dan Wakil Bupati Dompu, AKJ SYAH Tetap Kompak Dan Mesra Dalam Menjalankan Tugas Negara


Dompu, Media Dinamika Global.id.~ Sidang Isbat Penentuan Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 oleh Kementerian Agama Republik Indonesia bakal dilakukan pada Kamis (20/04/23) sekitar pukul 20.00 wita nanti. 

Guna menunggu keputusan dari sidang isbat dimaksud, Bupati Dompu H. Kader Jaelani telah mempersiapkan lapangan beringin Pemda Dompu sebagai tempat pelaksanaan ibadah Sholat Idhul Fitri Tingkat Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu melalui Sekda Gatot Gunawan,SKM,MPPM menjelaskan, pelaksanaan ibadah sholat Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriah akan dikondisikan dengan hasil pengumuman Sidang Isbat oleh Kementerian Agama R.I yang bakal digelar Kamis malam nanti sekitar pukul 20.00 wita.

"Sembari menunggu hasil sidang Isbat tersebut Pemda Dompu telah persiapkan Lapangan Beringin sebagai tempat pelaksanaan ibadah sholat idhul fitri 1444 Hijriah Tingkat Kabupaten Dompu dan semuanya telah fiks dilaksanakan,"jelasnya.

Pantauan langsung media ini dilokasi, berbagai persiapan di Lapangan Beringin Dompu sudah diupayakan dengan baik oleh Pemda Dompu, bahkan mimbar dan garis shaf semuanya sudah dipasang. Semuanya demi kenyamanan prlaksanaan sholat idhul fitri 1444 Hijriah.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments