Bupati Bima Menutup Secara Resmi Pengajian Akbar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kec.Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Minggu,16 April 2023 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB Menggelar Kegiatan Pengajian Akbar Dengan Tema " Berbagi itu indah dengan Meraih Ridho Allah SWT di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M yang bertempat di Masjid Al-Munawwarah Sape sekaligus Berbagi Paket Sembako kepada Kaum Duafa dari perwakilan beberapa Desa yang ada di Kecamatan Sape.

Sebelumnya Gabungan Organisasi Wanita Kecamatan Sape telah melakukan Kegiatan Syiar Islam di 9 Desa yang ada di Kecamatan Sape sekaligus menyerahkan Paket Sembako dan mukenah.



Pantauan awak Media Hadir langsung dalam acara ini Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri.SE sekaligus menutup acara Pengajian Akbar secara Resmi,juga hadir Ketua GOW Kab.Bima,Ketua GOW Kecamatan Sape dan Beberapa Majelis Taklim dibeberapa Desa, Camat Sape,ketua MUI Kecamatan Sape,Ketua PHBI Kecamatan Sape, bersama Ustad,Kepala Desa Kec.Sape,Koramil Sape,Danki Brimob,Kepala Puskesmas Sape,Kepala SMAN 2 Sape,Kepala SMA Muhammadiyah Sape,Tokoh Masyarakat dan  Penerima paket sembako.


Ketua GOW Kecamatan Sape (Ny.Rahmawati Akbar) melaporkan bahwa Alhamdulillah Kegiatan Ramadhan berbagi dibeberapa desa yaitu di 9 Desa yang telah di mulai sejak 4 - 15 April telah berjalan dengan lancar dan sukses dan Alhamdulillah pada hari ini merupakan acara puncak.

Ketua GOW Kecamatan Sape juga melaporkan bahwa Jumlah Paket Sembako yang telah disalurkan kepada kaum Duafa sampai pada hari ini sebanyak 1149 Paket dan kalau di uangkan sebesar Rp.114.900.000 dan Selain Paket Sembako juga GOW Kecamatan Sape Menyerahkan Paket Mukenah di 9 Desa yang di Kunjungi.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri.SE mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh GOW Kec.Sape dan semoga bisa dicontohi oleh Kecamatan kecamatan yang lain yang ada di Kabupaten Bima.

Semoga paket sembako Yang telah diberikan termasuk pada hari ini bermanfaat untuk masyarakat dan juga bernilai ibadah di sisi Allah SWT.


Pantauan awak Media di akhir Sambutannya Bupati Bima menutup secara resmi acara pengajian akbar GOW Sape Ramadhan berbagi.semoag segala ikhtiar dan letih lelah bernilai ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala yang melimpah pada bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah Agama Oleh Ustad Subhan H.Ismail.S.Pd dan Pembacaan Do,a Ustad Muslim,M.Ag


Nampak terlihat Setelah acara berakhir anggota GOW Kecamatan Sape langsung membagikan Paket sembako kepada kaum Duafa yang sudah sejak dari tadi menunggu di dalam masjid Al-Munawwarah Sape.

Alhamdulillah Kegiatan telah Berjalan dengan lancar Tertib dan Sukses yang dilanjutkan dengan Foto Bersama.(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments