Sejumlah Tokoh Masyarakat Di Kelurahan Rontu Sambut Meriah Saiful Bakal Calon DPRD Kota Bima.


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.- Warga kelurahan Rontu, kota Bima menyabut dengan meriah kedatangan Saiful Bakal Calon DPRD kota Bima Dapil 4 dari Partai Demokrat tahun 2024 (Pemilu 2024) Nanti.

Pantauan langsung awak Media, kehadiran sosok figur Muda Saiful kelahiran kelurahan Nungga Kota Bima ini mendapatkan sejuta senyuman dari sejumlah tokoh di kelurahan Rontu kota Bima.

Dengan niat tulus dan ikthiar, serta semangat Saiful mensosialisasikan bahwa dirinya akan bakal calon DPRD Kota Bima di tahun 2024 mendatang.

Saiful menyampaikan terimakasih kepada warga setempat yang meluangkan waktu untuk hadir, sehingga pada kesempatan ini, saya bisa bertatapan muka.

"Marhaban ya Ramadan, bulan suci yang penuh berkah . Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa," ucap Saiful dikenal dengan Fitur muda memiliki komitmen bakal Calon DPRD kota Bima.

Lanjut Saiful, pada kesempatan ini juga saya datang bersilaturahmi dengan Bapak/ibu sekalian. Oleh karena itu saya meminta doa dan dukungan bapak/ibu agar niat tulus saya mencalonkan diri menjadi DPRD Kota Bima.

"Tentunya, saya ingin merubah Daerah Kelahiran Saya terutama sekali Dapil 4 yang menjadi daerah pemilihan saya,salah satunya Kelurahan Nungga,Kelurahan Rontu kearah yang lebih maju lagi," tuturnya.


Sambung Saiful, silahturahim yang paling penting apalagi ini bulan suci ramadhan, bulan dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa.

"Mari kita tingkatkan tali silaturahmi demi terwujudnya persaudaraan yang harmonis," harap Figur Muda siap Tampil di Pemilu Legislatif Kota Bima di tahun 2024 nanti.

Saiful canda tawa dan bahagia dengan masyarakat, hingga masyarakat melakukan foto bersama.

Mewakili Masyarakat Kelurahan Rontu, Tokoh wanita Atia menyampaikan terimakasih banyak kepada Saiful  dan kami siap berjuang dan mendukung untuk mengantarkan beliau untuk menjadi DPRD Kota Bima Periode.2024 - 2028.

"Semoga segala ikhtiarnya beliau  diberikan kemudahan oleh Allah SWT, Amin.

Diakhir pertemuan, Doa bersama atas bakal calon  Saiful dan doa bersama masyarakat Kelurahan Rontu, dan selanjutnya buka Puasa bersama. 

Yudi selaku Pemuda Rontu ketika Saiful nanti jadi DPRD jangan  jadi pemimpin seperti kaki, tetapi jadilah pemimpin seperti Tangan, pesan singkatnya. (Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments