4 Pria Ini Diamankan Polisi, Diduga Lakukan Penganiyaan


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. -Personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB mengamankan Empat terduga pelaku penganiayaan di  pinggir Bendungan Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima Selasa 18/04/23 Sekira Pukul 16.00. Wita Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan pihaknya telah mengamankan Empat orang karena diduga kuat melakukan penganiayaan  terhadap MF L/16 Warga Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Adapun Empat orang Terduga Pelaku tersebut masing-masing berinisial,DL L/35, RA L/13, DS L/16 dan FS 12 keempatnya merupakan Warga Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Kapolsek Belo AKP Ilham yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP. Kemudian Tidak butuh waktu lama setelah memberikan pemahaman kepada keluarga terduga akhirnya Keempat orang terduga berhasil diamankan.

AKP Ilham bersama Personelnya Langsung memberikan himbauan dan pemahaman kepada pihak keluarga korban yang saat itu sempat melakukan pemblokiran jalan, serta tidak melakukan Aksi balas dendam, pihak keluarga korban pun akhirnya membuka jalan yang di blokir.


"Akibat kejadian itu Korban mengalami luka  robek dihidung bawah pelipis mata kiri" Jelasnya.

Dikatakannya Untuk Motif dan kronologis kejadian masih dalam pemeriksaan oleh penyidik dan ke empat orang itu saat ini diamankan di Mapolres Bima.(Humas).

Load disqus comments

0 comments