Ketua DPC PPP Bima : Selamat dan Sukses Debat Kontitusi Mahasiswa Hukum se-NTB


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Dengan terselenggaranya Debat Kontitusi Mahasiswa Hukum se-NTB yang diselenggarakan oleh Bandan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT).

Kegaitan tersebut akan diselenggarakan di bulan Mei Tahun 2023 mendatang.

Ketua DPC Partai PPP kabupaten Bima, Muhammad Erwin, S.Ip., M.Ip menyampaikan, selamat dan sukses kepada BEM Fakultas Hukum UMMAT sebagai tuan rumah yang  akan melaksanakan kegiatan Debat Kontitusi antara Mahasiswa Hukum se-NTB.

"Semoga melahirkan mahasiswa hukum yang integritas, berwawasan, dan progresif," ucap Muhammad Erwin Putra kelahiran Sanggar sekaligus anggota DPRD kabupaten Bima Dapil III.

Foto : Hendriawan (Ketua BEM FH UMMAT).

Sementara, Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), Hendriawan menyampaikan terimakasih kepada Kakanda Muhammad Erwin selaku Ketua DPC PPP kabupaten Bima telah mendukung dan suport atas kegiatan yang direncanakan kami sebagai tuan rumah.

"Debat konstitusi antara Mahasiswa Hukum ini merupakan program kerja BEM FH UMMAT," ucap Hendriawan.

Lanjut Ketua BEM Fakultas Hukum UMMAT, kami juga minta doa dan  dukungan dari semua pihak semoga kegiatan ini yang direncanakan berjalan dengan lancar dan baik.

"Ia, berharap kepada para mahasiswa hukum di berbagai kampus yang di wilayah NTB agar menyiapkan diri untuk berkompetisi keilmuan ini," tuturnya.

Insyaallah Allah, tambah Hendriawan, rencana debat konstitusi ini di bulan Mei 2023 mendatang.

"Tempat kegiatan di Kampus UMMAT, tanggal masih diputuskan, nanti kalau tanggal sudah fix kami sampaikan lagi," pungkas pria dikenal Humanis ini. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments