Keseruan Masyarakat Pekon Waypanas Ikuti Lomba yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKN


Tanggamus Lampung. Media Dinamika Global.Id. - Keseruannya Masyarakat Pekon Waypanas Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Lampung,dalam mengikuti Perlombaan / Pertandingan Sepak Bola dan Bola Volly yang di selenggarakan pada hari Kamis (09/02/2023)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kegiatan kerja nyata dari anak-anak Mahasiswa,siswi Universitas Lampung, yang mana program tersebut di selenggarakan selama tiga hari tanggal (08/09/10)

Dalam kegiatan tersebut pertandingan terbagi menjadi dua kelompok cabang olahraga ia itu Bola Poli dan sepak bola untuk kegiatan olahraga sepak bola yang di ikuti oleh anak-anak dan untuk Cabang Bola Poli khusus di ikuti oleh bapak dan ibu-ibu

Bapak Hadi Barto selaku Kepala Pekon Waypanas sampaikan kepada awak Media , ia merasa antusiasme dengan adanya kegiatan tersebut yang di selenggarakan oleh Mahasiswa siswi Universitas Lampung dalam mengadakan kegiatan pertandingan.

Dan kegiatan-kegiatan lain nyaLajut kata pak kakon harapan nya kedepannya agar masyarakat Pekon waypanas kusus Nya dapat mengembangkan baik dari seni olaraga mau pun kegiatan lainnya. Ungkapnya.

Ade Almustakim sebagai ketua kelompok kegiatan kerja nyata menyampaikan ada lima program yang sudah kami sosialisasikan kepada masyarakat di antaranya, penanaman bibit pisang emas ,pembuatan kripik pisang , pembuatan Dena lokasi pekon waypanas, ruang baca dan perlombaan bola poli antar dusun ia itu dusun 1, sampai dusun 4 di Pekon Waypanas

lajut kata Ade mustakim sebagai Ketua kelpok (kkn) Harapan sya kedepannya walaupun kami sudah tidak ada lagi di pekon waypanas tapi masarakat tetap harus semangat untuk menjalankan kegiatan yang sudah di sosialisasikan pungkas nya.(Umar)

Load disqus comments

0 comments