Kembali Bupati Bima Hadiri Safari Ramadhan Di Bajo Soromandi Dan Bagikan Bingkisan


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Kembali Bupati Bima Hadiri Safari Ramadhan Di Bajo Soromandi Dan Bagikan Bingkisan. Hadir Bupati Bima dan Jajarannya, Camat Soromandi dan Jajarannya, Kapolsek, Danramil Donggo/Soromandi, Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi, Ketua BPD dan lainnya. Kegiatan ini berlangsung sejak Pukul 10.45 Wita di Masjid Agung Desa Bajo pada Kamis, 30/03/2023.

Kegiatan tersebut berdasarkan Pantuan Langsung Media ini, bahwa Nampak Hadir Bupati Bima dan Jajarannya, Kepala KUA Kec. Soromandi, Lebe Nae, dan Imam Masjid, Camat Soromandi dan Jajarannya, Kapolsek, Danramil Donggo/Soromandi, Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi, Ketua BPD dan lainnya, Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Soromandi, Ketua RT,RW,dan Para Kepala Dusun.

Dalam Kegiatan tersebut Bupati Bima Usai Sambutannya memberikan Ratusan Bingkisan, kepada Warga Miskin dan atau tidak mampu semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan apalagi saat ini sedang berpuasa di Bulan Ramadhan.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam Sambutannya bahwa hari ini, kami atas Nama Pemerintah Kabupaten Bima NTB, beserta seluruh Jajaran mengucapkan Permohonan Maaf atas apa yang dilakukan oleh kami selama ini, baik pelayanan yang kurang maksimal, terutama saat Bulan Puasa ini.

Kemudian Umi Dinda dalam Sambutan yang terakhir mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh kami semata-mata ingin bagaimana Kabupaten Bima menjadi Kabupaten yang dapat di Contohkan bagi Kabupaten lainnya. Tutupnya

Hal senada disampaikan oleh Warga Sekitar usai mengikuti Kegiatan, itu mengatakan rasa terimakasih nya kepada Bupati Bima yang sempat hadir dalam rangka silaturrahmi dengan kami yang ada di Kecamatan Soromandi umumnya dan khususnya Desa Bajo.

Safari Ramadhan ini sejak jadi Kepemimpinan Umi Dinda, sudah 2 Kali di Tahun lalu dan Tahun ini, Alhamdulillah dibantu juga oleh Camat Soromandi yang juga sebagai Putra Asli Desa Bajo, juga Kepala Desa Yang Baru ini.

Karena itu, kami hanya menitip pesan agar kedepannya kehadirannya bisa membawa angin segar bagi kami, terutama kegiatan yang tengah di laksanakan pada hari ini. Dan apa yang di berikan oleh Bupati Bima berupa Bingkisannya, semoga mendapatkan Barakah bagi kita semuanya. Ujarnya.

Sementara itu, pantauan langsung Media ini bahwa Pihak Pemda Kabupaten bersama Camat Soromandi dan Para Kepala Desa Bajo serta Masyarakat Desa Bajo sangat antusias terhadap kegiatan Safari Ramadhan yang bertempat di Masjid Baiturahman Desa Bajo.

Kemudian pada hari Kamis 30 Maret 2023 ,Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti, SE langsung berpidato di Masjid Nurul Baiturahman. Beliau menghimbau terhadap kangen Masyarakat Donggo Soromandi,lebih khusus Kabupaten Bima Wajib Membayar Zakat.(RJL MDG).
Load disqus comments

0 comments