Ini Klarifikasi Bupati Rohil, Terkait Laporan Polisi Terhadap Dirinya


PEKANBARU -- Media Dinamika Global.Id. -Bertempat disalah satu Bilangan di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, malam hari ini, Minggu (26/3/2023)  Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang didampingi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau langsung memberikan Klarifikasinya seputar Laporan Polisi (LP) yang ditujukan Oknum yang mengaku Pengusaha dan Kontraktor ke Polda Riau.

LP tersebut soal tudingan atas dugaan terjadinya Penipuan dan atau Penggelapan terkait Proyek di Daerah Kabupaten Rohil.

Pada kesempatan itu, didampingi Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus, Bupati Afrizal Sintong katakan bahwa Oknum yang Melaporkan dirinya justru sudah terkenal Penipu dan masuk Kategori Sindikat oleh beberapa Kalangan tertentu. Mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saja pernah menjadi Korban dan saat ini Perkara yang bersangkutan telah Bergulir di Polresta Pekanbaru.

InshaAllah Minggu depan dia segera di Tanggap. Coba teman-teman Konfirmasi sama Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru. Kasus Penipuan yang dilakukan oleh orang yang Melaporkan saya itu akan terang benderang. Publik pasti segera tahu!" ujar Epi Sintong, sapaan akrab Bupati Rohil itu.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus hanya tambahkan, bahwa kehadiran dirinya sebatas pertemanan saja. Ketua KNPI Riau itu mengakui, bahwa Epi Sintong salah satu Sosok Kepala Daerah yang Low Profile, terbuka bagi siapa saja.

Kehadiran kami disini, tentu selain ingin Merawat Tali Silaturrahim, juga turut memberikan Dukungan Moril kepada Bang Epi Sintong. Bagi kami, beliau ini Sosok yang Baik Hati, Wajah dan Tutur Katanya Menggambarkan Pribadi yang mudah Bergaul. Walcome bagi siapa saja! Kalau boleh Jujur, Bupati Epi Sintong justru Antitesis bagi para Kepala Daerah yang lainnya, yang mayoritas lebih Tertutup dan Jaim (Jaga Images)" ujar Larshen Yunus.

Bupati Rohil Klarifikasi Seputar Laporan Polisi Terhadapnya, Afrizal Sintong: "Beliau itu Tidak Pengusaha Apalagi Kontraktor, Cangkul Sebijik Ngak Punya!"

Hingga berita ini diterbitkan, Bupati Rohil itu juga tegaskan, bahwa pihaknya sudah menempuh Jalur Hukum. Fitnah yang telah disampaikan oknum Penipu tersebut sudah Jelas-Jelas merugikan Nama baiknya, selaku Pejabat Publik.

Itu mungkin penjelaskan dan Klarifikasi dari saya. Semoga teman-teman Wartawan dapat tercerahkan dengan informasi tersebut. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya. Wabbilkhusus bagi sahabat saya Ketua KNPI Riau Larshen Yunus. Semoga kita semua senantiasa dalam Penyertaan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, amin...amin...yarabbal'alamin" tutup Bupati Rohil Epi Sintong, mengakhiri pernyataan pers tersebut. ( Sabam Tanjung )

Load disqus comments

0 comments