Ibu Ketua PKK SDN Inpres Wonto Ikuti Lomba Kegiatan Masak PKK Dan DW Di Kantor Camat Soromandi


Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id. - Ibu Ketua PKK SDN Inpres Wonto Ikuti Lomba Kegiatan Masak PKK Dan DW Di Kantor Camat Soromandi. Kegiatan lomba masak PKK dan DW Berlangsung di Kantor Camat Soromandi. Lomba masak ini diikuti oleh ibu-ibu PKK dan ibu DW sekec. Soromandi. Bazar murah Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bima hari ini turut serta membawakan Material yang harganya sangat terjangkau Murahnya. Kamis,09/03/2023

Kegiatan Bazar Murah yang berlangsung di Kantor Camat Soromandi dimulai sejak pukul 08.45 Wita yang dihadiri oleh Ibu Ketua PKK dan para Ibu-ibu yang dimulai dari Instansi Satuan Pendidikan diseluruh Tingkatan mulai dari PAUD,TK hingga SMA/MA/SMK se-Kecamatan Soromandi, bahkan Ibu Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi ada Desa Kananta, Sai, Sampungu, Punti, Wadukopa,Bajo, dan Lewintana serta para Stakeholder lainnya.

Ibu Ketua PKK SDN Inpres Wonto Desa Kananta Kec.Soromandi pada Media ini menuturkan bahwa baru kali ini, kami melakukan Kegiatan seperti ini, selama ini kami belum pernah melakukannya. Sungguh Luar Biasa bagi kami untuk meniti Karir yang lebih baik lagi, yaitu bagaimana cara kami memasak dengan baik dan benar sehingga Penikmat bisa menikmati Hidangan yang disajikannya.

Terutama bagi kami yang Perempuan yang memang bertugas untuk Memasak, hal ini merupakan Pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas Memasak yang sungguh bisa bermanfaat bagi Keluarga Khususnya dan Umumnya para Penikmat Makanan yang kami hidangkan selama ini. Tuturnya

Selain itu, dengan adanya Kegiatan ini, kami juga merasa sangat senang dan bahagia serta berterimakasih atas Atensi dari Ketua PKK Kec.Soromandi yang sudah mencanangkan Program Bazar Murah sekaligus telah mengadakan Kegiatan ini, sehingga apa yang dicanangkan hari ini bisa menjadi sangat luar biasa.

Luar biasa dimaksud adalah hari ini kami semuanya melakukan Lomba Memasak dengan berbagai macam Menu yang membuat kami sangat merasakan Kelezatannya. Pujinya.

Lomba Memasak ini Hasil Pantauan Media ini Nampak juga Hadir Bupati Bima dan Rombongannya, Para Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi serta para Ibu PKKnya, Nampaknya Para Kades melakukan Foto Bersama dengan Ibu Bupati Bima dan Rombongannya.(Nogenk/Arf R MDG).
Load disqus comments

0 comments