Figur Muda, Abdul Kadir Jaelani Bakal Maju di Pileg 2024


Mataram, Media Dinamika Global.Id. _ Sosok Figur Muda, Abdul Kadir Jaelani, ST putra Desa Teke, kecamatan Palibelo, kabupaten Bima akan bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima tahun 2024 mendatang.

Abdul Kadir Jaelani, ST siap maju di pileg 2024 dapil VI (Palibelo, Lambitu, Langgudu, dan Wawo) dari fraksi partai PERINDO.
Abdul Kadir Jaelani, ST merupakan alumni Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) beberapa hari lalu menyelesaikan wisuda di tahun 2023.

Figur Muda, Abdul Kadir Jaelani, ST mengatakan, tetep optimis maju di pileg tahun 2024 mendatang. Sebagai Pemuda harus gagah berani untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat di wilayah Dapil VI.

"Bismillah dengan Ridho Allah SWT, kedua orang tua dan semua pihak, saya komitmen dan percaya diri maju di DPRD kabupaten Bima," ungkapan Abdul Kadr Jaelani disapa Akrab Aan saat diwawancarai awak media ini melalui Via WhatsAppnya. Rabu, 8/3/23.

Lanjutnya, Sebagai bakal calon tentunya harus memiliki kendaraan politik tanpa kendaraan politik tidak akan bisa maju sebagai calon DPRD.

"Ia, kendaraan politik saya, yakni Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dan semoga partai PERINDO memberikan rekomendasi kepada saya sebagai salah satu Bakal calon pileg 2024 nanti," ujar pria murah senyum dan harmonis ini.

Sambung Aan, semoga perjuangan dan niat tulus ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat umum dan  membangun daerah kabupaten agar lebih maju, terutama di wilayah dapil VI.

"Pemuda harus berani mengambil blangkah keluar dari zona agar mengenal dunia politik," terang Abdul Kadir Jaelani.

Sebagai Pemuda, Tambah Aan, dirinya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama wilayah dapil VI untuk memberikan hak suara kepada saya agar bisa duduk di Kursi parlemen DPRD kabupaten Bima.

"Suara masyarakat sebagai penentu kemenangan di Pileg DPRD kabupaten Bima 2024 nanti," tutup Pria Humanis dengan semua kalangan. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments