DWP Lapas Pekanbaru Hadiri Kegiatan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau

 


PEKANBARU -- Ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mengikuti kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau. Pertemuan rutin DWP kali ini digelar di Lembaga Pembinaan Anak Kelas II Pekanbaru dengan tema “Mari Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Dengan Iman dan Taqwa”, Selasa (14/03/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ibu Erlina Johan selaku Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau, Ibu Putu Sapto selaku Bendahara umum DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau beserta ibu-ibu anggota DWP Pengayoman Lapas Pekanbaru.

Acara diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan menyanyikan Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan Pengayoman. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ibu Erlina Johan sebagai Ketua dan juga dilanjutkan laporan oleh Sekretaris, Bendahara, Koordinator Bidang Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau.

Berbeda dengan pertemuan rutin sebelumnya, pertemuan rutin DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau kali ini sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H sehingga diisi dengan sesi ceramah dari Ustadzah Hafifah Rasheed.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Pengayoman Ibu Erlina Johan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas ketersediaan dan partisipasi seluruh ibu-ibu DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Riau, “Kegiatan ini untuk memotivasi ibu-ibu dalam mempererat silaturahmi dan mensupport suami dalam bekerja, selain itu pertemuan kali ini kita gelar sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Saya berharap agar dipertemuan selanjutnya akan ada lebih banyak anggota DWP dan pegawai yang hadir pada acara rutin ini,” ucap Erlina.( MDG 05 )

Load disqus comments

0 comments