Di Ruang Kelas SMPN 1 Donggo Kec. Donggo Kab. Bima BKTM Polsek Donggo Polres Bima Berikan Pembinaan Pada Pelajar.


Donggo NTB. Media Dinamika Global.id.~ Pembinaan yang dilaksanakan oleh Brigadir Alandani Rizqi Hakim kepada Sejumlah Pelajar SMP NEGERI 1 Donggo yang berkelahi pada saat Pulang Sekolah.

Kegiatan itu disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Orang Tua Murid Selasa 06/03/23 Sekira Pukul 09.00. pagi Kemarin.

Perkelahian pelajar itu sendiri terjadi Sabtu 04/03/23 saat pulang sekolah yang tidak jauh dari lokasi sekolah

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin membenarkan pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap beberapa pelajar SMPN 1 Donggo yang terlibat perkelahian.

Dalam kesempatan itu Briptu Alandani Rizqi Ilham selaku Bintara Pembina Desa O,o menghimbau kepada para orang murid agar ekstra dalam mengontrol anak-anaknya, memastikan berangkat dan pulang sekolah serta pergaulan nya.

Peran orang tua sangat dibutuhkan untuk mencegah anak-anak melakukan hal-hal yang merugikan anak-anak itu sendiri ujarnya.

Kepada para pelajar BKTM mengingatkan, agar fokus belajar demi meraih cita-cita yang membanggakan keluarga serta menghormati guru, mematuhi tata tertib Sekolah maupun di luar sekolah.

Beberapa pelajar yang terlibat dalam perkelahian itu sepakat untuk tidak lagi melakukan hal Serupa dan apa bila masih saja akan di keluarkan dari sekolah(MDG003).

Load disqus comments

0 komentar