Aksi Perampok Bersenjata Api Tiga Orang Terkena Luka Tembak


BANDAR LAMPUNG. Media Dinamika Global .Id. - Seorang pelaku bernama HG" nekad merampok seorang teller Bank Arta Kedaton" ketika selesai mengambil uang dari bank Mayora" menuju Bank Arta, tak main-main pelaku nekad tembak korbannya.

Tito Alexander sebagai satpam bank Arta Kedaton" sekaligus korban penembakan menjelaskan" “Waktu kejadiannya pada Hari Jum’at" 17 Maret 2023" sekitar Pukul 09.00 WIB" yang berlokasi di Perbankan Bank Arta Kedaton" Nomor 139 di Jl Laks Malahayati Kelurahan Kangkung" Kecamatan Bumi Waras" kota Bandar Lampung” kata Tito Alexander saat di wawancarai oleh Awakmedia.

Iya juga menjelaskan" Kejadiannya berawal ketika saya bersama seorang Teler atas nama aangnes" hendak mengambil uang di Bank Mayora.

Setelah mengambil uang di Bank mayora tersebut" Saya selaku satpam bank Arta Kedaton bersama seorang teler" kembali ke Bank Arta Kedaton dengan di Kawal Satpam Bank Mayora atas nama KISMANTO, Tiba tiba datang seorang Pelaku datang merebut tas yang dipegang oleh saya.

Dan terjadi lah tarik menarik" antara pelaku dengan saya" yang selaku Satpam Arta Kedaton" dan dibantu Satpam Bank Mayora yang ber nama KISMANTO, Kemudian Pelaku mengeluarkan Senjata Air Softgan dari balik baju" dan langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah Saya" dan mengenai perut sebelah kiri saya" ucap Tito Alexander" satpam Bank Arta Kedaton.

Saat pelaku hendak kabur dengan membawa tas" lalu di hadang saudara Rendy" lalu kemudian membekap pelaku dan merebut senjata air Softgan yang dibawa Pelaku.

“Sesaat Kemudian Terjadilah pergumulan antara Pelaku dengan Saudara Rendy" tiba tiba datang Saudara hance" dengan bermaksud ingin membantu saudara Rendy" malah iya tertembak oleh pelaku mengenai dada sebelah kanan" tuturnya.

Kemudian Senjata air Softgan yang dipegang pelaku berhasil direbut" dengan dibantu Nasabah" Karyawan" dan warga sekitar" lalu pelaku berhasil diamankan" jelas nya.

Akibat dari kejadian tersebut" 3 orang menjadi korban akibat luka tembak" yaitu" Tito Alexander usia 36 tahun satpam Arta Kedaton warga Jagabaya" mengalami Luka tembak perut samping sebelah kiri.

Kemudian" Kismanto usia 41 tahun" warga Kota Karang" mengalami luka tembak Pada bagian perut Kanan" dan tangan sebelah kanan.

Dan korban ketiga Hance Chandra 42 tahun" warga perum Puri Hijau" mengalami Luka tembak pada bagian dada kanan. (UMAR)

Load disqus comments

0 comments