Pastikan Wilayah Teritorialnya Aman, Babinsa Desa Tangga Baru Komsos Bersama Masyarakat


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Babinsa Desa Tangga Baru, Serka Lahmudin, melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat di Desa Binaan sekaligus menghimbau Kepada warga binaan agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. (30/01/23), Pukul 09.30 Wita. 

Babinsa Desa Tangga Baru, Serka Lahmudin, mengingatkan agar selalu waspada terhadap tanah longsor dan banjir karna sekarang sudah memasuki musim hujan, serta tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik supaya dapat mewujudkan Rasa aman dan damai, ujarnya.

Lanjutnya, disamping itu menjauhi segala minuman yang memabukkan, seperti mengkonsumsi tramadon dan sebagainya, karna efeknya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta orang lain.

Lebih lanjut kata Babinsa yang homuris ini, tapi kebiasaan seperti ini tidak mungkin bisa dihindari atau dihilangkan tanpa ada niat kita untuk merubah diri kearah yang lebih baik, maka yang harus lakukan adalah, belajar mengatur pergaulan seperti menghindari bergaul dengan orang mengkonsumsi barang-barang haram tersebut.

Terakhir, bila perlu kita harus membantu untuk merubah mereka kearah yang lebih baik, dan saya berharap adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dengan TNI maupun Polri, untuk memberantas peredaran barang haram ini, sebab akan dapat menghancurkan masa depan para generasi penerus Bangsa ini. Tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar