Komunitas (PPH) Deklarasikan Diri Untuk Mendukung Budiyansa ST Di Pilkada 2024 Mendatang


Sulbar. Media Dinamika Global. Id. Kabar mengejutkan dari ratusan pemuda yang mengatasnamakan pemuda pasangkayu Hebat (PPH) yang terdiri dari 12 Kecamatan se-kabupaten Pasangkayu, Provinsi sulawesi barat (Sulbar) mendeklarasikan diri untuk mendukung budiyansa, S.T., M.P.W.P di Pilkada 2024 mendatang. Sabtu - (28/01/23).

Abbing Ketua PPH saat diwawancarai mengungkapkan, komunitas PPH berdiri dengan harapan agar kedepannya dapat mengawal pesta demokrasi 5 Tahunan di Kabupaten paling utara di Sulbar ini dengan harapan dapat menghasilkan pemimpin yang betul-betul menjadi pilihan masyarakat Pasangkayu, dengan secara adil, jujur dan transparansi.

"Niat kami cuma satu, ingin menghasilkan pemimpin yang berdasarkan pilihan rakyat dengan adil dan transparansi," ucap abbing.

Selain itu, abbing juga mengatakan, saat deklarasi ia menyempatkan diri menemui salah satu tokoh yang saat ini menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat pasangkayu siap maju bertarung dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu tahun 2024 mendatang. 

"Kami juga mengundang budiyansa, tujuannya agar dapat lebih mengenal sosok beliau dan mendengarkan langsung apa yang menjadi motivator dan memaparkan sedikit visi-misinya maju dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang," ungkapnya.

Sementara, Budiyansa saat diwawancarai mengucapkan banyak terimakasih kepada PPH yang telah mempercayakannya untuk hadir dalam giat deklarasinya.

"Sangat berterimakasih atas niat baik PPH yang patut diacungi jempol dan di apresiasi," ujarnya.

Budiyansa juga menitip pesan agar pemuda tetap semangat dalam kebersamaan dengan jiwa pemuda dalam diri demi membantu menyukseskan pembangunan Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini.

"Jangan pernah membuat batasan antara sesama, mari menjaga dan membangun kebersamaa serta kedamaian," tutup - Budiyansa. Laporan : isbariyanto Ishak

Load disqus comments

0 komentar