Tari Manca dan Atraksi Ntubu Tuta Meriahkan Pisah Kapolres Bima


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Polres Bima Kabupaten Polda NTB menggelar Prosesi Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Bima Kabupaten di Lapangan Mapolres Bima Sabtu, 07/01/23. Sekira Pukul 07.30.Wita.

Atraksi Tari Manca dan atraksi Ntubu tuta atau Adu kekuatan kepala turut memeriahkan pisah sambut Kapolres Bima Kabupaten Polda NTB antara Kapolres lama, AKBP Heru Sasongko SIK dengan penggantinya AKBP Haryanto SH,SIK.

Sebelum menjabat Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Haryanto SH,SIK menjabat sebagai Danyon A Brimob Polda NTB sedangkan AKB Heru Sasongko SIK selanjutnya menempati jabatan baru sebagai wakasubdit Lemdiklat Intel Polri.

Dalam kesempatan pisah sambut tersebut, Heru mengungkapkan rasa syukurnya, karena selama menjabat Kapolres Bima Kabupaten program-program yang dijalankannya cukup berhasil.

Lebih lanjut Ia berharap, ke depan dengan kepemimpinan Kapolres baru program dan kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih baik lagi.

 "Bagi saya, Kabupaten Bima adalah Kabupaten dengan sejuta kenangan. Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan mohon maaf jika selama saya bertugas banyak kekurangan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Haryanto SH, SIK menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan program kegiatan yang telah dilakukan kapolres sebelumnya.

 "Banyak program yang sudah berjalan, saya akan melanjutkannya semoga bisa lebih baik lagi," tegasnya.

Pelepasan AKBP Heru Sasongko SIK juga diwarnai dengan Pergaan Pedang Pora serta mantan Kapolres dan mantan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bima itu diantar menggunakan kendaraan tradisional Kabupaten Bima yang disebut Benhur.

Prosesi pisah sambut Kapolres dihadiri pula oleh seluruh jajaran Polres Bima serta Pengurus Bhayangkari Polres Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar