Proyek Irigasi di Taloko Sanggar Dikerjakan Tanpa Pemilik CV. Oi Monica

Foto : Pemilik CV OI MONICA dan Papan Informasi Proyek.

Bima, Media Dinamika Global.Id.__
 Ada-ada saja ulah oknum kontraktor yang mengerjakan paket irigasi yang berlokasi di Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Pasalnya, CV. Oi Monica yang digunakan untuk mengerjakan paket senilai Rp.94,7 juta tersebut ternyata tanpa sepengetahuan pemilik perusahaan. benarkah demikian terjadi ?


Direktur CV. Oi Monica Furkan asal Kelurahan Nae Kota Bima mengaku kaget ketika ada nama perusahaannya yang digunakan oleh seseorang untuk mengerjakan proyek irigasi senilai Rp.94 juta lebih tersebut,setelah diberitahukan oleh temannya melalui whatasaap.

"Saya baru tahu tadi pagi setelah mendapat informasi dari sejumlah teman.dan saya sudah kumpulkan sejumlah bukti soal dokumen proyek tersebut,"ungkapnya Direktur CV. Monica dikutip dari Koran Stabilitas, Senin sore (23/1/2023).

Foto : Lokasi Proyek Irigasi Saat di Intivigasi oleh Tim LPPK dan tim dari Dinas Pertanian Kabupaten Bima.

Furkan juga mengaku kecewa dengan pihak Dinas yang memproses dokumen perusahaan untuk mengerjakan proyek tersebut tampa sepemgetahuan dirinya sebagai pemilik perusahaan.

"Masalah ini akan saya laporkan ke pihak berwajib dalam waktu dekat.Sebab uang proyek juga sudah masuk ke rekening perusahaan.Itupun setelah ada informadi dari sms banking saya melalui rekening bank NTB," pungkasnya.

Masuknya uang di rekening atasnama CV. OI Monica tersebut dibenarkan oleh Kepala Bank NTB Syariah Bima, Sirajudin."Uangnya sudah masuk dan sudah kita blokir. Uang proyek irigasi tersebut masuk pada tanggal 28 desember 2022,"cetusnya.

Sementara pihak dinas pertanian yang hendak dikonfirmasi, baik kadis pertanian, sekdis maupun kabid yang membidangi kegiatan origasi belum bisa ditemui awak media ini. (Red)
Load disqus comments

0 komentar