Polsek Parado Intensifkan patroli Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga kamtibmas


Kabupaten Bima Media Dinamika Global-id. Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat, Polsek Parado Polres Bima Kabupaten Polda NTB terus meningkatkan kegiatan patroli serta bersilaturahim dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. Kamis, (05/0123)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolseknya Ipda Ilham Suwito SH,patroli sambang itu dipusatkan di Desa Parado Wane dan ditempat-tempat rawan dan pemukiman penduduk yang ada di Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Haryanto SH,SIK,melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut selai bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif juga merupakan wujudnyata pelayanan prima Polri kepada masyarakat khusunya polres Bima dan polsek jajaran.

Dalam patrolinya,Adib meneruskan Petugas jug memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing Petugas patroli juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu bersama pihak kepolisian Podalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan Parado selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”ujarnya..

Bagi warga masyarakat yang melihat,atau yang mengetahui adanya sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Mapolsek parado agar dapat segera untuk diantisipasi,

Senada dengan itu Kapolsek Parado Iptu Ilham Suwito SH,Patroli sambaing ini juga dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir terjadin berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat 

“Kejahatan yang dimaksud seperti Curas,,Curat, Curanmor,maupun tidakan kejahatan lainya yang meresahkan masyarakat”.kata Ilham sebagaiman di kutib Adib.

Ilham Suwito juga menghimbau kepada para pelajar agar menjahuhi narkoba,miras,obat-obatan terlarang lainya dan tidak melakuka tawuran serta mematuhi peraturan di sekolah.

Dalam Kegiatan terbut Kapolsek Parado b pungkas Adib menutup rilisanya. ( MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar