Lakalantas Sesama Pengendara SPM, Keduanya Alami Luka-luka


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Lakalantas sesama pengendara Sepeda Motor terjadi di depan SMAN 1 Monta Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima Sabtu,14/01/23 Sekitar Pukul 07.30. Wita Pagi tadi.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., SIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang melibatkan sesama pengendara SPM di Desa Tangga.

Untuk  itu AKBP Hariyanto SH, SIK, menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara serta melengkapi diri dengan alat pelindung diri seperti, menggunakan Helm berstandar SNI, kondisi kendaraan serta kelengkapan surat kendaraan.

Lakalantas tersebut kata Adib meneruskan, kejadian itu berawal SI P/45 yang mengendarai SPM Vario dengan No.Pol.EA 6157 XH melaju dari arah Utara menuju selatan dengan  HD L/17 mengendarai SPM KLX dari arah yang sama dan keduanya merupakan warga Desa Monta Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Tepatnya Didepan SMAN 1 Monta, SI yang diketahui seorang Guru di SMAN 1 Monta belok kanan di depan gerbang SMAN 1 Monta untuk  mengajar.

Melihat pengendara SPM Honda Vario belok kanan masuk di gerbang sekolah,  HD Hendak  menyalip dari arah kanan, karena diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan  lakalantas pun tidak terhindarkan.

Akibat dari kejadian itu keduanya mengalami luka-luka dan dibawa ke PKM Monta untuk mendapatkan perawatan medis oleh personel Polsek Monta dan dibantu warga sekitar.

Selain itu Pihak Polsek Monta mengankan kedua kendaraan tersebut di Mapolsek Monta. (Gus MDG)

Load disqus comments

0 komentar