Ketua Brihiz dan DPC PBB Kab. Bima, Siap Sukseskan Rakornas 2023 !


Bima NTB , Media Dinamika Global. Id.- Jelang Pemilu 2024 setiap Mesin Partai Politik Mulai dipanaskan, Berbagai Agenda Partai politik, kegiatan kegiatan Partai Politik dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota hingga tingkat Desa mulai Ramai di Gelar menghadapi Pesta Rakyat di Tahun 2024.

Salah satu Partai yang sedang berbenah dan mempersiapkan diri dipemilu 2024, Partai Bulan Bintang yang di Ketuai Yusril Ihza Mahendra di Agendakan Akan menggelar Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) pada tanggal 11-13 Januari 2023 di El Royal Hotel Jakarta .

Ketua Brihiz dan Ketua DPC PBB Kab. Bima Bang Hafid Musa dan Bapak Ahmad, SH saat dihubungi Media mengatakan, ya DPP PBB dan BAPPILU pusat akan menggelar Rapat Korninasi Nasional 2023.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) kabupaten Bima Insyaallah Hadir di Agenda Nasional tersebut, Ketua DPC PBB beserta ketua Bapilu PBB bersama beberapa pengurus dan kader di Agendakan ikut dalam Rakornas tersebut.

Pengurus dan Kader Partai Bulan Bintang di kabupaten Bima harus siap mensukseskan Agenda Rapat Kordinasi Nasional tersebut, Apapun hasil dari Amanat Rakornas yang akan dilaksanakan, baik Arahan dari Ketua Umum, Arahan dari Badan Pemenangan Pemilu Pusat (BAPPILU) dan DPP , Pengurus Partai, Bacaleg dan Kader-kader Partai harus patuh dan taat menjalankan Amanat.

Rakornas sepenuh hati dan tanggung jawab, Mari para pengurus dan Kader partai Bulan Bintang kabupaten Garut, kita sukseskan serta jalankan Amanat Rakornas 2023. Tutupnya.(MS MDG).
Load disqus comments

0 komentar