Kali Ini Giliran Kec. Kilo Lakukan Pemasangan Baliho Caleg DPRD Prov.NTB Efan Limantika


Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. -Jum'at, 27 Januari 2023. Kegiatan relawan kilo Efan Limantika hari ini melakukan kegiatan penancapan/pemasangan baliho partai golkar sebanyak 7 titik di tiap desa se-kecamatan kilo kab.dompu yang terdiri dari desa mbuju 2 Titik, desa taropo 1 titik,desa kramat 1 titik,desa malaju 1 titik baliho yang besar,desa lasi 1 titik dan desa kiwu 1 titik.

Tanggapana masyarakat/semua elemen, Salah satunya atasa nama Abdurahman yang berasal dari desa mbuju, mengapresiasi dengan Efan Limantika karna langsung menyapa.

Kami berkeyakinan dan tanpa mendahului takdir tuhan, namun kami melihat sosok efan Limantika akan berpeluang menang di DPRD provinsi NTB dapil 6 (tanggapan bapak mustamin dari desa lasi) 

Saudara mahfid dari desa Kramat, mengatakan bahwa salah satu Colon DPRD provinsi NTB dapil 6 (saudara Efan Limantika) berani hestek nya "Ngahi Rawi Pahu, Ngaha Aina Ngoho, Maja Labo Dahu, artinya solusi untuk masyarakat kota.bima, kab.bima dan Dompu....

Efan limantika di mata masyarakat kilo kec.dompu bisa memberikan nuansa terhadap masyarakat kilo umumnya dan siap akan tampil maju di tahun 2024 mendatang dari partai golkar golongan karya suara rakyat, bang efan limantika  mengatakan berpesan mudah mudahan berpeluang menang di mata masyarakat kilo untuk menjadi DPR propinsi NTB.(MDG 03)

Load disqus comments

0 comments