Jum'at Curhat, Kapolres Sumbawa Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh di Desa Marente


Sumbawa Besar, Media Dinamika Global.Id.__
Polres Sumbawa kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat guna lebih dekat dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan Jumat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., kali ini di gelar di salah satu obyek wisata Desa Marente Kecamatan Alas tepatnya di Wisata Tiu Batu, Jumat (27/01/23) pagi.

Selain didampingi Para PJU Polres Sumbawa, kegiatan jumat curhat tersebut juga dihadiri para tamu undangan yang terdiri dari Camat Alas, Kepala Desa, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga tokoh pemuda setempat.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sumbawa menyampaikan bahwa Polres Sumbawa memiliki motto  'TANGGUH' yakni Tanggung Jawab, Unggul dan Harmonis dimana tolak ukurnya adalah bagaimana menciptakan harkamtibmas melalui sinergitas.

"Strategi polres sumbawa dalam memelihara kamtibmas melalui kegiatan sinergitas yang terdiri dari komunikasi, kerja sama, dan kolaborasi," ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Henry juga meminta agar kepada para pemimpin dapat menciptakan diksi, kalimat dan narasi yang menyejukan sehingga dapat menciptakan kesejukan.

Sementara itu penyampaian dari salah satu tokoh agama setempat, mengapresiasi atas kinerja Kepolisian saat ini khususnya di wilayah kecamatan Alas, hal tersebut dibuktikan melalui terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Alas serta setiap ada permasalahan selalu dapat diselesaikan dengan baik dan cepat. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments