Berantas DBD, Kapolsek Woha Pimpin Gotong-royong Bersama Warga di Desa Kalampa


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Polsek Woha Polres Bima Polda NTB yang dipimpin oleh Kapolsek nya AKP Syaiful Anhar S.Sos melaksanakan gotong-royong dalam rangka memberantas dan mencegah Penularan DBD.

Selain personil Kapolsek dan personel nya Gotong-royong yang dilakukan di Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima Rabu,11/10/23 Sekira Pukul 09.00.itu juga diikuti oleh Muspika kecamatan Woha, Pemdes Kalampa, Staf PKM Woha dan masyarakat setempat.

Gotong-royong Bersama itu membersihkan saluran air yang ada di pemukiman warga setempat guna mencegah berkembang biaknya Nyamuk Aedes aegypti.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK membenarkan apa yang dilakukan oleh Polsek Woha sebagi wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bima kepada Masyarakat agar tidak terdampak Demam Berdarah yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes aegypti.

Ia juga menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau warga binaan untuk menjalani Pola hidup Sehat.

"Lakukan yang terbaik baik Demi Masyarakat" kata Kapolres mengutip Adib.

Dalam kesempatan itu juga AKP Syaiful Anhar Sos, mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum. Ungkapnya.(BI/FR MDG).

Load disqus comments

0 komentar